Forum InstalasiListrikRumah.com resmi diluncurkan

InstalasiListrikRumah.com dalam perkembangannya telah menjadi salah satu website rujukan untuk informasi mengenai Listrik, khususnya pada segmen Instalasi Listrik di perumahan. Melihat antusiasme para pembaca dengan banyaknya komunikasi tanya-jawab pada bagian komentar dari setiap artikel, maka kami telah membuat suatu forum yang mewadahi interaksi antar pembaca ILR ini.

Hal ini adalah salah satu bagian dari program pengembangan website InstalasiListrikRumah.com untuk memudahkan para pengunjung untuk mencari dan berbagi informasi yang diperlukan seputar kelistrikan. Kami juga telah memikirkan kemungkinan aspek-aspek yang bisa saja berkembang dari interaksi didalam forum ini dan itu semua diusahakan untuk diberikan wadah dalam forum tersebut. Karena itu, forum ini dibagi dalam 7 kategori yang meliputi tema :

  1. Instalasi Listrik
  2. Alat Listrik
  3. Keselamatan Listrik
  4. Hemat Energi dan Energi Alternatif
  5. Jasa Listrik
  6. Toko Listrik dan Elektronik
  7. Informasi Edukasi dan Karir

Anda bisa melihat di halaman “Forum” dan klik link disana untuk menuju Forum InstalasiListrikRumah.com. Bila ingin menjadi member, silahkan mendaftar terlebih dahulu dan akun anda akan aktif setelah dilakukan aktivasi oleh admin forum. Untuk meminimalkan hal-hal yang tidak diinginkan, maka beberapa posting awal dari member baru akan melewati moderasi admin forum terlebih dahulu.

Forum ini milik bersama dan diharapkan agar semuanya mengikuti ketentuan yang ada. Silahkan manfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya dan mari bersama-sama kita jadikan Forum InstalasiListrikRumah.com menjadi forum yang berkualitas dan terpercaya.

Terbuka kesempatan para praktisi Listrik, elektronik atau alat-alat Listrik lainnya untuk mengembangkan branding bisnis anda, baik produk maupun jasa di forum ini. Kami hanya berharap akan tercipta suatu wadah berbisnis yang menjunjung tinggi nilai kualitas dan kepercayaan sehingga membawa berkah bagi semua. Silahkan laporkan jika ada praktek bisnis yang merugikan salah satu pihak kepada admin forum.

Akhirnya, Alhamdulillah kami panjatkan karena atas izin-NYA forum ini bisa hadir sebagai bagian dari website InstalasiListrikRumah.com untuk semakin menambah manfaat bagi masyarakat luas. Salam sejahtera serta keberkahan untuk kita semua.

ILR-Team

Informasi tambahan :

Sesuai program pengembangan, kami juga telah membuat wadah informasi dan diskusi di social media. Silahkan bergabung di :

Grup diskusi & berbagi ILR di Facebook :

http://www.facebook.com/groups/InstalasiListrikRumahdotcom/

Pertemanan Facebook dgn ILR :

http://www.facebook.com/instalasilistrik.rumah

“Like” FanPage ILR :

https://www.facebook.com/FanPageInstalasiListrikRumah

Artikel Terkait Lainnya :

1. InstalasiListrikRumah.com resmi diluncurkan

 

Bergabung dalam Komunitas ILR :

1. Forum InstalasiListrikRumah.com

2. Grup Diskusi & Berbagi InstalasiListrikRumah.com di Facebook

3. FanPage InstalasiListrikRumah.com

 

 

 

2 Responses to Forum InstalasiListrikRumah.com resmi diluncurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berlangganan Artikel

Berlangganan RSS

Ketik email anda untuk berlangganan:

Mengapa Berlangganan? | Apa itu RSS Feed?


Website Counter

Komentar Terbaru

  • Andry: info pentingkhusus area pekanbaru / riaujasa pemasangan :1.instalasi listrik2.panel 2 listrik3.anti...
  • agus sulaiman: Trimakasih sharingnya boss Kalo agan agan lagi nyari-nyari kabel lokal maupun impor bisa hubungi saya...
  • sasmito: min gimana cara mengukur isolasi?saya pakek alat ukur megger kyoritsu3132A.TERIMA KASIH
  • Fadrin: Mohon bantuannya pak, saya ada kendala dgn mesin cuci dgn daya 3 phase. Pada awalnya mesin tersebut berjalan...
  • Lutfi: Jika komputer 20 watt sumber listrik pln 900 va 4 a maka rumus yang digunakan untuk mencari daya listri beban...